Pemasaran Internet – 3 Tips Pemasaran Internet yang Akan Mengubah Hidup Anda

Pernah bertanya-tanya apa yang membedakan pengusaha Internet yang benar-benar sukses dari yang lainnya? Mengapa peringkat Google mereka lebih baik dari peringkat Anda? Bagaimana mereka menghasilkan uang secara online? Mereka tahu 3 area yang harus dipusatkan saat merencanakan strategi pemasaran Internet mereka.

Tapi pertama-tama, apa sebenarnya pemasaran Internet itu?

Pemasaran Internet adalah proses di mana Anda memberi tahu orang-orang tentang Anda dan bisnis Anda. Melalui proses ini, Anda memperoleh (dan semoga mempertahankan) klien atau pasien. Melalui Jasa Digital Branding, Anda memberi tahu mereka bahwa Anda memahami posisi, harapan, dan ketakutan mereka. Melalui pemasaran Internet, Anda memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki jawaban yang mereka cari dan solusi untuk masalah mereka. Melalui pemasaran Internet, Anda menunjukkan kepada mereka mengapa solusi dan jawaban Anda lebih baik daripada solusi dan jawaban orang lain.

Pemasaran Internet bukanlah situs web Anda, bukan iklan, dan bukan logo Anda. Tetapi semua itu adalah bagian dari pemasaran Internet dan pembangunan merek. Berikut adalah 3 tip cepat untuk dipertimbangkan ketika menginvestasikan waktu pemasaran Internet Anda jasa backlink.

Tip Pemasaran Internet # 1 – Pergi Afiliasi

Ini adalah tempat yang tepat bagi mereka yang baru mulai berpikir untuk membangun merek secara online. Anda tidak harus memiliki produk sendiri untuk dijual. Jual produk orang lain dan dapatkan uang dari semua orang yang membeli produk itu dari tautan di situs Anda. Ini bagus karena Anda tidak perlu khawatir tentang masalah atau pengembalian layanan pelanggan atau orang yang tidak dapat mengikuti instruksi. Anda dapat membuat sendiri situs yang pada dasarnya adalah papan reklame untuk produk orang lain, dan kapan terakhir kali Anda mendengar tentang papan reklame yang digunakan dengan sangat efektif?

Afiliasi pemasaran adalah cara berbiaya rendah untuk mulai menghasilkan uang di Internet. Dengan banyaknya produk yang tersedia di tempat seperti Clickbank.com, lihat apakah Anda dapat menemukan produk yang laku dan menarik bagi Anda. Dengan begitu, ketika Anda secara efektif memiliki 3 atau 4 penjualan pada saat yang sama, Anda dapat membuat situs web yang dibangun berdasarkan minat Anda dan juga menawarkan produk ini di sana pakar seo.

Tip Pemasaran Internet #2 – Analisis Kata Kunci

Pentingnya menggunakan analisis kata kunci SEBELUM Anda mulai menulis artikel Anda tidak bisa cukup ditekankan. Saat Anda mencari kata kunci menggunakan Google atau alat kata kunci lainnya, pastikan untuk menggunakan tanda kutip di sekitar istilah pencarian Anda sehingga hasilnya hanya mencakup frasa yang tepat yang Anda cari. Misalnya, jika Anda ingin menentukan kompetisi pada Mobil Biru, gunakan tanda kutip atau hasilnya akan memberikan Anda semua halaman yang menggunakan Biru dan Mobil (seperti Blue Cross atau “berkendara bersama di bawah langit biru di mobil saya…”) . Tidak terlalu membantu.

Tulis artikel Anda seputar frase kata kunci persaingan rendah dan saksikan hits mulai berdatangan!

Tip Pemasaran Internet #3 – Duh…Video

Dengan anggukan kepada setiap selebritas ‘anak nakal’ yang wajahnya terpampang di seluruh berita nasional dan video rumahan, tidak ada yang lebih panas di Internet selain video. Lihat YouTube! Ini adalah situs yang cukup populer (mesin pencari #2 di dunia), sangat populer sehingga pada tahun 2006 Google mengambilnya seharga $1,65 miliar. Google menyukai video dan memberi peringkat tinggi. Pastikan untuk menyertakan video di situs web atau blog Anda saat dan lihat situs Anda naik peringkat.

Charlie Seymour Jr adalah Pembuat Legenda Daring: Saat Anda menelusuri diri sendiri secara daring, apakah Anda menyukai apa yang Anda temukan? Apakah klien atau pasien akan menemukan Anda saat mengetik di Google istilah penelusuran yang mereka gunakan untuk mendeskripsikan kebutuhan mereka? Apakah itu mengatakan apa yang ingin Anda katakan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *