Sukses Cara Membasmi Rayap di Tembok

Cara membasmi rayap di tembok memang ada sebagian kesamaan dengan cara membasmi rayap di plafon ataupun lemari. Jika tidak segera di basmi, maka daerah sarang rayap bakal makin lama luas. Tentunya ini terlampau mengganggu pemandangan, belum kembali serbuk sarang yang perlu dibersihkan setiap hari.

Yuk mengikuti cara basmi rayap di tembok berikut
Rayap ialah hewan pengerat yang terlampau tidak disukai manusia. Bukan hanya dikarenakan menggerogoti furnitur rumah, tetapi jika terkena gigitannya juga cukup sakit. Rayap selalu memakan dinding tempat tinggal tanpa henti, maka perlu segera diatasi dengan cara berikut:

1. Gunakan Bahan Alami obat rayap ampuh

Cara membasmi rayap di tembok secara alami bisa digunakan dengan mudah. Mengingat saat ini semua bahan yang diperlukan bisa diperoleh di pasaran. Contohnya, air sabun, kapur barus, garam sampai karbol lantai. Air sabun bisa segera dipraktikkan dengan menyemprot pada daerah sarang rayap.

Sedangkan kapur barus, bisa ditempatkan di dekat sarang rayap tersebut. Atau jika menghendaki menyemprot juga boleh, hancurkan terutama pernah dan larutkan ke di dalam air. Begitu juga dengan karbol lantai dan garam bisa disemprotkan segera pada sarang rayap.

2. Manfaatkan Pestisida

Sebaiknya menggunakan pestisida yang ramah lingkungan. Umumnya pestisida yang digunakan perlu dicampur dengan air terutama dulu, selanjutnya disemprotkan pada sarang rayap. Kenakan masker dan sarung tangan dikala bakal mengaplikasikan cara ini sehingga aman untuk kebugaran diri Jasa Anti Rayap .

3. Menggunakan Larutan Garam

Seperti yang udah dijelaskan di atas bahwa garam bisa digunakan untuk membasmi rayap. Sebaiknya kandungan garam lebih tinggi sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal. Selain itu, juga bisa ditunaikan dengan menyita kapas kemudian merendamnya ke di dalam air garam. Selanjutnya kapas ditempatkan di dekat sarang rayap sampai rayap kabur dengan sendirinya.

4. Menyemprotkan Minyak Tana

Cara membasmi rayap dengan minyak tanah bisa ditunaikan dengan menyemprotkan segera ke sarang rayap. Atau juga bisa ditunaikan dengan menggunakan kapas ataupun kain yang udah dicelupkan di dalam minyak tanah. Letakkan di daerah sarang rayap. Baunya yang menyengat pasti tak disukai rayap.

5. Semprotkan Larutan Daun Mint

Saat ini banyak masakan yang menggunakan daun mint sebagai pelengkap ataupun campuran berbagai produk. Ternyata daun yang memiliki sensasi dingin ini juga ampuh mengusir rayap. Caranya boleh dengan menanam daun mint di sekitar tempat tinggal ataupun menyebabkan larutan daun mint kemudian semprotkan ke sarang rayap Jasa Basmi Rayap Jakarta Selatan .

6. Larutan Cuka

Larutan cuka untuk meningkatkan kelezatan makanan ini rupanya juga efektif membasmi rayap. Memang cuka dikenal bisa atasi serangga, digunakan untuk mengusir rayap dengan menyemprotkan ke sarangnya. Cara ini bisa ditunaikan sebagian kali di dalam seminggu jika rayapnya terlampau membandel sehingga terlampau mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *