7 Kesalahan Pemasaran Internet Terbesar

Saat memulai di internet, saya melihat sebagian besar pemasar baru membuat 7 kesalahan pemasaran internet ini sejak awal dan mereka tidak pernah tahu bahwa mereka benar-benar menyiapkan diri untuk bencana.

Kesalahan pemasaran internet pertama adalah kebanyakan orang memasang situs web tanpa pernah merencanakan apa yang akan ada di situs web atau siapa yang mereka kejar, target pasar mereka. Butuh waktu untuk merencanakan situs web Anda, ceruk apa yang Anda tuju dan siapa target pasar Anda nantinya.

Kesalahan apa itu pemasaran internet yang kedua adalah kebanyakan orang gagal melakukan penelitian terhadap pesaing mereka dan pasar yang mereka tuju. Tanpa melakukan penelitian, mereka bahkan tidak tahu apakah ada permintaan tinggi untuk jenis ceruk yang mereka masuki dan mereka tidak tahu berapa banyak persaingan yang ada.

Untuk kesalahan pemasaran internet ketiga, sebagian besar pemasar internet gagal menulis salinan tanggapan langsung yang efektif. Yang saya maksud di sini adalah bahwa mereka tidak pernah menulis salinan yang memberitahu orang tersebut untuk mengambil tindakan atau pada dasarnya membuat orang tersebut melakukan sesuatu. Ini adalah bagian yang sangat penting yang perlu dilakukan dengan benar jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda dan menghasilkan uang dengannya. Orang membutuhkan bimbingan dan mereka membutuhkan proses langkah demi langkah yang memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan.

Kesalahan pemasaran internet keempat adalah sebagian besar pemasar gagal membuat daftar pemasaran email mereka sendiri. Apa yang biasanya saya lihat adalah pemasar membangun daftar peluang perusahaan mereka, tetapi tidak pernah daftar mereka sendiri. Ini sangat penting, karena Anda menginginkan daftar prospek Anda sendiri sehingga Anda dapat membangun hubungan dengan mereka dan mengajak mereka ke pasar untuk sisa waktu.

Kesalahan konsultan internet marketing kelima yang saya lihat adalah sebagian besar pemasar tidak memiliki strategi menghasilkan lalu lintas. Kebanyakan orang percaya bahwa mereka mengatur situs web dan kemudian orang datang begitu saja. Saya telah meminta orang menelepon saya dan mengatakan apa rahasianya atau pada dasarnya ingin menemukan tombol ajaib untuk mendorong agar mulai mendapatkan lalu lintas secara instan. Kita semua tahu bahwa ini tidak berfungsi seperti ini dan dibutuhkan banyak usaha dan upaya untuk mendapatkan arus lalu lintas yang stabil ke situs Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *