Menciptakan dan Memelihara Kesehatan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa

Seperti yang akan Anda ingat dalam Pengobatan Alternatif ayat Pengobatan Barat, Pengobatan Barat memandang tubuh manusia sebagai medan pertempuran di mana perang dilancarkan melawan penyerbu (virus, infeksi bakteri, dan tumor). Apa yang gagal dikenali oleh Pengobatan Barat adalah bahwa penyakit tidak terpisah dari orang tersebut. Nyatanya setiap penyakit bisa lebih tepat disebut sebagai ekspresi dari gaya hidup, keyakinan, dan energi pasien. Kanker bukanlah tumor, misalnya: itu adalah kelainan sistemik yang hanya dapat benar-benar disembuhkan dengan membantu Tempat Pengobatan Syaraf Kejepit dan Stroke Pekanbaru Jakarta menopang tubuh, bukan dengan menyerangnya dengan bom kimia atau pisau. Tumor hanyalah salah satu ekspresi fisik dari kelainan sistemik, dan pengangkatan tumor tidak akan menyembuhkan penyakit. Tubuh dirancang untuk menyembuhkan dirinya sendiri-dengan perawatan yang tepat-nutrisi, suplemen herbal,

Langkah pertama dalam terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta menciptakan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa yang sehat adalah membuat perubahan filosofis — menciptakan paradigma baru tentang hubungan Anda dengan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa Anda. Bagi beberapa orang perubahan ini akan menjadi sesuatu yang telah mereka baca, pikirkan, tetapi tidak tahu bagaimana memulai atau menindaklanjutinya. Bagi yang lain, pergeseran ini mungkin dianalogikan dengan melompat dari Empire State Building. Izinkan saya meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang pernah meninggal akibat melakukan Perawatan Saraf Terjepit perubahan ini — hasil yang konsisten adalah kesehatan yang lebih baik dan lebih prima. Tidak peduli usia Anda atau kondisi ‘tidak sehat’ membuat perubahan ini akan menciptakan kesehatan yang lebih baik. Cara paling efektif dan ampuh untuk kesehatan yang lebih baik adalah dengan mengubah semuanya sekaligus; Pola Pikir, Emosi, Nutrisi, Olahraga, Spiritualitas, Namun, Saya menghargai ketakutan akan hal yang tidak diketahui menahan sebagian besar orang dari perubahan ‘radikal’ semacam itu. Kebanyakan orang mulai membuat perubahan secara bertahap. Tak perlu dikatakan, membuat perubahan secara bertahap menghambat hasil langsung yang ingin Anda lihat. Jika Anda melakukan perubahan secara bertahap, Anda mungkin tidak melihat hasilnya selama beberapa bulan. Jika Anda melakukan perubahan pada semua level secara bersamaan, Anda akan melihat hasilnya dalam seminggu atau terkadang bahkan berjam-jam.

Langkah kedua adalah lompatan keyakinan yang besar – melepaskan gagasan bahwa Pengobatan Barat adalah tujuan akhir segalanya untuk menciptakan dan memelihara tubuh yang sehat. Amerika Serikat menempati peringkat ke-16 atau lebih di dunia dalam menangani masalah terkait kesehatan secara efektif. Jika Pengobatan Barat sama efektifnya dengan iklan di TV, orang akan mengira Amerika Serikat akan menduduki peringkat nomor satu dalam menangani semua masalah kesehatan. Bimbingan Anda tentang masalah kesehatan perlu dialihkan ke Naturopath atau Iridologist. Ada banyak sekali informasi di internet tentang praktik Naturopati dan Iridologi. Lakukan penelitian.

AMA dan APA melakukan pekerjaan brilian dengan menjual gagasan bahwa mereka dan hanya mereka yang tahu tubuh Anda. Tanyakan siapa saja dari Cina, India, Jepang, Eropa dan mereka dengan sopan menertawakan keyakinan kami dalam menjaga kesehatan. Seorang Naturopath atau Iridologist mengakses tingkat kesehatan tubuh dan merekomendasikan nutrisi yang diperlukan, herbal dan suplemen yang diperlukan untuk mengembalikan fungsi tubuh Anda secara optimal.

Langkah ketiga adalah lompatan iman lainnya—secara harfiah dan kiasan—menggeser keyakinan Anda pada spiritualitas. Dalam Pengobatan Alternatif ayat Pengobatan Barat, saya berkata, “Setiap Hal di alam semesta adalah Energi dan Kesadaran. Bagaimana seseorang berpikir atau merasa tentang ‘Fakta’ itu tidak dapat mengubahnya. Tujuan dari ‘Semua’ agama adalah pengakuan bahwa manusia memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang bukan fisik dan ada kebutuhan untuk mengeksplorasi dan mengalami aspek diri sendiri. Bagian dari niat adalah untuk menemukan tujuan seseorang dan untuk hidup dengan cara terbaik; bagian dari tujuan itu juga mencakup pencapaian ‘Kebenaran dan Kesehatan Spiritual.'” Agama-agama gagal mencapai ‘Kebenaran dan Kesehatan Spiritual.’ Bukti bahwa agama telah gagal dalam hal ini terwujud melalui perang yang terus kita ciptakan; dan disfungsi emosional yang terus diperjuangkan orang. Ketenangan pikiran sangat penting untuk menciptakan tubuh yang sehat dan juga untuk menciptakan dunia yang sehat. Kedamaian pikiran dapat dicapai melalui Yoga, olahraga, penyembuhan emosional, dan hubungan dengan diri sendiri. Guru, Avatar, Dukun, Pemimpin Spiritual dapat membimbing Anda ke dalam diri Anda. Spiritualitas didasarkan pada keyakinan bahwa Segala Sesuatu di alam semesta adalah Energi dan Kesadaran.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *